Banding Mempertahankan Sanksi Kepada Inigo Martinez, Yang Akan Turun di Piala

Posted on

Iñigo Martínez akan kehilangan Levante-Athletic yang akan menentukan rival Barcelona di final Piala 2021 di La Cartuja. Bek tengah belum menerima pengampunan dari Komite Banding, yang menurut RADIO MARCA mempertahankan hukuman empat pertandingan yang dikenakan pada Rabu pagi oleh Komite Kompetisi dan belum memutuskan secara menguntungkan untuk permintaan penangguhan pencegahan yang diusulkan oleh Atletis. Namun, klub mendesak TAD untuk berhati-hati.

Komite yang diketuai oleh Miguel Díaz García-Conlledo dan beranggotakan Elena Roldán Centeno dan Concepción Escobar Hernández telah mengambil posisi saat Athletic memulai perjalanannya ke Valencia. Iñigo Martínez adalah bagian dari ekspedisi yang di Lezama telah diberhentikan oleh beberapa anak sekolah dari ikastolas terdekat. Pesepakbola itu tidak punya alasan untuk tersenyum karena dia sudah keluar dari kecelakaan itu.

Athletic tidak berbagi keputusan Banding, yang telah meratifikasi tesis Kompetisi – menganggap tindakan itu serius dan menghukumnya dengan empat pertandingan. Ia memahami keputusan itu tidak proporsional sekaligus menilai putusan arbitrase Díaz de Mera tidak sesuai dengan kebenaran. Wasit menjelaskan pengusiran pesepakbola Athletic karena “setelah pertandingan usai dan saat dia masih di lapangan, dia memukul wajah lawan (Sergio León) dengan kekuatan yang berlebihan.”

“Sanksi kepada Iñigo Martínez mengejutkan karena tidak adil,” kata Marcelino, Rabu. Pelatih tidak akan bisa mengandalkan bek tengah malam ini di Piala melawan Levante atau dalam pertandingan LaLiga melawan Granada, Atlético dan Celta.