Lucinta Luna Main Sampai 10 Ronde Di Malam Pertama Pernikahannya ~!

Posted on
Lucinta Luna Main Sampai 10 Ronde Di Malam Pertama Pernikahannya ~!

Lucinta Luna merupakan penyanyi dangdut asal Indonesia yang penuh dengan kontroversi. Tidak bisa dipungkiri, pelantun lagu Bobo Dimana itu memang dikelilingi banyak haters. Namun bukan berarti tidak ada sosok yang membelanya, salah satu orang yang memberikan pembelaan kepada Lucinta Luna adalah Barbie Kumalasari.

Barbie memberikan klarifikasi terkait pernikahan Lucinta Luna dengan seorang pria asal Filipina. Bahkan Barbie mengatakan bahwa pengantin baru tersebut bermain hingga 10 ronde dimalam pertama pernikahan mereka.

“Ya, mereka main sampai 10 ronde ! Aku tuh kan ada grup WA nya, ada fotonya juga dong, tapi kan aku ga mungkin kasih lihat. Aku tuh udah dianggap kaya kakak sama Lucinta Luna. Sehari bisa sampai 10 ronde, gila banget ga sih,” buka Barbie ketika dijumpai di daerah Tendean Jakarta Selatan.

Hasil gambar untuk lucinta luna

Barbie menegaskan bahwa Lucinta Luna adalah wanita, terlepas dari bagaimana masa lalunya. Seperti yang kita tahu, Lucinta Luna dibenci karena dianggap melakukan operasi kelamin. Hingga saat ini identitas Lucinta Luna memang masih menjadi tanda tanya.

“Dia kalau jalan itu sampai sakit, soalnya kata Lucinta Luna mainnya sampai lecet. Aku aja sampai ketawa,” lanjut Barbie.

“Kemarin aku diundang kok ke nikahannya, yah banyak yang ga tau, soalnya ga diumumin juga, Lucinta emang sukanya kasih kejutan kaya gini. Pas aku datang nikahannya udah selesai sih. Katanya sengaja ga kasih tahu biar jadi surprise.”