Putri Marino Sedih Ditinggal Chicco Jerikho Saat Hamil Besar

Posted on
Putri Marino Sedih Ditinggal Chicco Jerikho Saat Hamil Besar

Putri Marino saat ini memang sedang hamil besar. Usia kandungannya semakin mendekati waktu lahiran. Tetapi ia mengaku ada yang kurang, yakni ketiadaan sang suami Chicco Jerikho,

Hal ini tentu menjadi hal yang wajar, seorang istri tentunya menginginkan kehadiran sang suami untuk menemaninya dalam masa kehamilan yang sudah mendekati hari lahiran. Seperti yang kita ketahui, Chicco Jerikho saat ini memang sedang disibukkan dengan proses syuting yang mengharuskannya untuk berpindah dari kota satu ke kota lainnya.

“Yah sedih sih, apalagi pas awal-awal. Tinggalnya juga lumayan lama kan. Dia kan mau syuting Filosofi Kopi The Series jadinya harus keliling banyak kota, dari Bali, Jogja sama kota lainnya. Yah palingan banyak-banyak contactan aja, video call, teleponan. Dia kan kerja, jadinya ga bisa dilarang dan ga mungkin dilarang juga. Kalau dibilang sedih ya sedih, soalnya suami ga ada. Tapi namanya kerja, ya tidak apa lah,” ungkap Putri Marino ketika ditemui di Epicentrum XXI, karet, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebenarnya Putri Marino ingin ikut proses syuting sang suami, tetapi karena kondisi kehamilan yang sudah memasuki usia yang cukup besar, ia harus sering melakukan pemeriksaan sehingga ia harus mengurungkan niatnya untuk pergi menemani sang suami.

“Tapi si Chicco udah bilang sih, nanti udah dekat-dekat lahiran dia bakal off dan ga akan terima job sama sekali. Katanya sih mau luangin waktunya bener-bener bareng si baby, yah bagus sih. Dia ngerasa kehilangan sih jauh dari baby sampai 1,5 bulan. Kalo kata Chicco, dia mau ngerasain momen pas bayi nya nendang sama gerak-gerak di perut. Kaya senang gitu dia kalau ceritain si baby.”

Yah kita doakan saja semoga kandungannya tetap terjaga dan nanti ketika lahiran dapat berjalan dengan mulus tanpa hambatan ya.